news.detik

Ulah Oknum Satpol PP

Oknum Satpol PP Tipu Warga

BEBERAPA warga mendatangi kantor satpol PP Kota Dumai di Jl. Patimura, mempertanyakan tentang berbagai perizinan yang mereka urus kepada oknum tersebut. Tetapi hingga berbulan-bulan tak kunjung selesai.

Sementara uang untuk mengurus perizinan sudah diterima oleh beberapa oknum di satpol PP. Noviar sebagai kepala satpol PP Kota Dumai menambahkan, aduan seperti ini sudah berulang kali diterima. Namun beberapa oknum tersebut tak juga berubah.

Apakah ada yang salah dalam mengurus berkas perizinan tersebut?
atau adanya permainan yang dilakukan oleh beberapa oknum satpol PP?

Bagaimana para pedagang akan merasakan tenang jika saat mereka berjualan datang beberapa oknum satpol PP dan menggusur mereka, dengan pembelaan sudah membuat surat izin yang mereka ajukan yang tak kunjung selesai pasti tidak akan diterima begitu saja oleh oknum satpol PP. Jika, para pedagang sudah memberikan berkas atau syarat untuk perizinan lengkap, tetapi mengapa tidak juga selesai? jika ada persyaratan yang kurang alangkah baiknya mengatakan secara rincinya seperti apa, agar tidak bertele-tele dalam mengemban tugas.

Amanah yang diberikan akan dipercaya hanya sekali saja, bersikaplah dengan bijak untuk kebaikan diri sendiri dan untuk orang lain. 

Sangat disayangkan, padahal Sebagai Kepala satpol PP sudah mengetahui kejadian ini berulangkali, akan teapi tidak ada tindakan yang tegas terhadap anggotanya. Jangan sampai adanya permainan didalam, seperti telah diulas diatas bahwa amanah hanya dapat dipercaya sekali. Jadilah kepala yang arif, mengetahui tugas, kewajiban. Karena sebagai ketua merupakan panutan bagi anggotanya.

0 Response to "Ulah Oknum Satpol PP"

Post a Comment

VIVA.co.id